Rekrutmen Petugas Layanan Publik dan Staf Non PNS Lembaga LKPP
Rekrutmen Petugas Layanan Publik dan Staf Non PNS Lembaga LKPP Terbaru 2017
Closing Date: 25 Agustus 2017
PARTNER RELATION OFFICER (KODE : PRO) 2 ORANG
Uraian Pekerjaan- Melayani mitra LKPP yang membutuhkan penjelasan, klarifikasi, solusi terhadap masalah yang terkait dengan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah
- Memastikan terpenuhinya kebutuhan mitra akan penjelasan, klarifikasi, solusi terhadap masalah yang terkait dengan kebijakan pengadaaan barang/jasa pemerintah yang penyelesaian masalahnya perlu diselesaikan oleh back office
- Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan
Kualifikasi
- Pendidikan Min. D3 semua jurusan
- IPK Min. 3.00
- Umur Max 24 tahun
- Berpenampilan menarik
- Tinggi min. 155 cm (wanita)
- Tinggi min. 165 cm (pria)
- Mampu mengoperasikan MS Office
- Memiliki minat yang kuat pada pelayanan dan perhatian pada mitra
- Mampu berkomunikasi dengan baik, secara lisan maupun tulisan
- Memiliki sikap ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
- Mampu bekerja dalam tim maupun individu
- Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi
- Diutamakan menguasai Bahasa Inggris
- Sehat jasmani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
- Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)
TRAFFIC RELATION OFFICER (KODE : TRO) 3 ORANG
Uraian Pekerjaan- Memastikan bahwa mitra yang membutuhkan solusi terkait pengadaan barang/jasa pemerintah tersampaikan pada PIC di Direktorat yang bertanggungjawab terhadap permasalahan tersebut
- Memastikan bahwa jawaban/solusi terhadap permasalahan mitra terkait pengadaan barang/jasa pemerintah telah diberikan oleh PIC di Direktorat yang bertanggungjawab (back office) secara langsung kepada mitra atau secara tidak langsung melalui PRO yang semula menangani mitra bersangkutan
- Mendata semua permasalahan mitra yang telah diantar oleh traffic kepada PIC di masing-masing Direktorat yang bertanggungjawab (back office) serta semua jawaban/solusinya
- Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan
Kualifikasi
- Pendidikan Min. D3 semua jurusan
- IPK Min. 3.00
- Umur Max 24 tahun
- Berpenampilan menarik
- Tinggi min. 155 cm (wanita)
- Tinggi min. 165 cm (pria)
- Mampu mengoperasikan MS Office
- Memiliki minat yang kuat pada pelayanan dan perhatian pada mitra
- Mampu berkomunikasi dengan baik, secara lisan maupun tulisan
- Memiliki sikap ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
- Mampu bekerja dalam tim maupun individu
- Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi
- Diutamakan menguasai Bahasa Inggris
- Sehat jasmani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
- Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)
PARTNER EXPERIENCE OFFICER (KODE : PXO) 1 ORANG
Uraian Pekerjaan- Menghubungi mitra untuk memperoleh feedback tentang kepuasan mitra terhadap solusi dan mutu pelayanan yang telah diberikan oleh Pelayanan Publik Customer Experience
- Mencatat hasil monitoring dan evaluasi kepuasan mitra tersebut ke dalam log book PXO
- Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan
Kualifikasi
- Pendidikan Min. D3 semua jurusan
- IPK Min. 3.00
- Umur Max 24 tahun
- Berpenampilan menarik
- Tinggi min. 155 cm (wanita)
- Tinggi min. 165 cm (pria)
- Mampu mengoperasikan MS Office
- Memiliki minat yang kuat pada pelayanan dan perhatian pada mitra
- Mampu berkomunikasi dengan baik, secara lisan maupun tulisan
- Memiliki sikap ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
- Mampu bekerja dalam tim maupun individu
- Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi
- Diutamakan menguasai Bahasa Inggris
- Sehat jasmani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
- Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)
TRAFFIC MANAGER (KODE : TM) 1 ORANG
Uraian Pekerjaan- Memastikan seluruh PRO, TRO dan PXO melakukan pekerjaannya secara efektif, efisien, dan profesional
- Mengevaluasi kinerja PRO, TRO, dan PXO
- Memotivasi dan memberikan inspirasi kepada PRO, TRO, dan PXO agar melaksanakan pekerjaan mereka dengan menerapkan pendekatan “Customer Experience”
- Memastikan bahwa seluruh mitra terlayani dengan baik
- Melakukan presentasi kepada penanggungjawab Layanan Publik Customer Experience secara berkala dan ketika dibutuhkan
- Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan
Kualifikasi
- Pendidikan Min. S1 semua jurusan
- IPK Min. 3.00
- Umur Min. 35 tahun
- Menguasai MS. Office
- Memiliki minat yang kuat pada pelayanan dan perhatian pada bawahan, rekan kerja, serta mitra/tamu
- Mampu berkomunikasi dengan baik, secara lisan maupun tulisan
- Memiliki sikap ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
- Mampu bekerjasama dan bisa memimpin serta memberikan motivasi kepada tim maupun organisasi
- Memiliki kemampuan administrasi yang baik
- Mempunyai pengalaman di bidang Customer Service minimal 7 (tujuh) tahun
- Memiliki kemampuan administrasi dan analisa yang baik
- Berpenampilan menarik
- Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi
- Sehat jasmani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
- Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)
STAF PENDUKUNG PENYUSUN BAHAN ADVOKASI (KODE : PPB) 1 ORANG
Uraian Pekerjaan- Mengumpulkan bahan dalam penyusunan advokasi;
- Mengatur perencanaan kegiatan wilayah;
- Berkoordinasi dengan wilayah setempat;
- Penyiapan administrasi kegiatan wilayah.
Kualifikasi
- Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan;
- IPK minimal 3.00 dari skala 4.00;
- Usia maksimal 25 tahun;
- Dapat berkomunikasi dengan baik;
- Dapat bekerjasama dengan tim;
- Inisiatif dalam bekerja;
- Terbiasa membaca aturan perundangan;
- Terbiasa dengan planning organizing.
Setelah Anda memahami informasi dari Lowongan Kerja Lembaga LKPP Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, jika sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.
Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut:
Tata cara pengiriman dokumen lamaran:
- Setiap pelamar WAJIB mengisi form data pelamar pada PENDAFTARAN mulai dari tanggal 11 – 25 Agustus 2017 paling lambat Pukul 23.59 WIB
- Mengirim CV dan Surat Lamaran (dalam format PDF) melalui email : arif.budiman@lkpp.go.id dan novela.witri88@ymail.com dengan subjek “ LAMARAN (spasi) KODE POSISI YANG DILAMAR (spasi) NAMA” mulai dari tanggal 11 – 25 Agustus 2017 paling lambat Pukul 23.59 WIB
- Menyiapkan dokumen wajib yang dibawa pada saat wawancara:
- Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah II;
- Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
- Foto ukuran 3x4 (warna);
- Foto Fullbody (untuk posisi PRO dan Traffic);
- Fotocopy Ijazah yang dilegalisir oleh pihak berwenang;
- Fotocopy transkrip nilai yang dilegalisir oleh pihak yang berwenang;
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
- Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut. Apabila tidak dihubungi oleh pihak LKPP, maka dipastikan bahwa posisi yang dibutuhkan sudah terpenuhi.
Lain-lain:
- Setiap pelamar bersedia untuk mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
- Surat keterangan bebas narkoba dan surat keterangan sehat jasamani diserahakan bila pelamar diterima.
- Apabila sampai dengan akhir tidak ada respon dari tim Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah II, maka dapat disimpulkan posisi telah terisi dan/atau lamaran tidak sesuai kualifikasi.
source: here