Seleksi Non PNS IAIN Batusangkar (Akutansi, Ilmu Komunikasi dan SKI) Dosen Tetap
PENGUMUMAN
Nomor: B- 414.b/In.27/R.II/KP.00.1/06/2017
Tentang
Penerimaan Dosen Tetap Bukan Pegawai Negeri Sipil IAIN Batusangkar Tahun 2017
(Revisi Formasi serta Jadwal Seleksi)
A. Dasar:
- Peraturan Menteri Agama Nomor 21 Tahun 2016 Tentang Organisasi dan Tata Kerja IAIN Batusangkar
- Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 56 tahun 2016 Tentang Statuta IAIN Batusangkar
- Pengumuman Nomor: B- 296/In.27/R.II/KP.00.1/06/2017 Tentang Penerimaan Dosen Tetap Bukan Pegawai Negeri Sipil IAIN Batusangkar Tahun 2017
- Kekosongan formasi pelamar yang lolos seleksi administrasi pada penerimaan sebelumnya
B. Isi
- Bahan administrasi pelamar yang sudah mendaftar sesuai jadwal yang diumumkan pada pengumuman Nomor: B- 296/In.27/R.II/KP.00.1/06/2017 Tentang Penerimaan Dosen Tetap Bukan Pegawai Negeri Sipil IAIN Batusangkar Tahun 2017 akan tetap diproses sebagaimana mestinya.
- Jadwal pendaftaran berlaku untuk formasi yang dibutuhkan pada pengumuman ini, sedangkan jadwal tahapan selanjutnya berlaku juga untuk pengumuman Nomor: B- 296/In.27/R.II/KP.00.1/06/2017 Tentang Penerimaan Dosen Tetap Bukan Pegawai Negeri Sipil IAIN Batusangkar Tahun 2017
- Dibuka kesempatan untuk berkarier menjadi Dosen Tetap Bukan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan IAIN Batusangkar, pada tahun 2017 untuk formasi :
No | Penempatan/Formasi | Kualifikasi Pendidikan | Jumlah formasi |
1. | Pengembangan Masyarakat Islam | S2 Ilmu Komunikasi | 3 Orang |
2. | Ekonomi Syariah | S2 Akuntansi | 2 Orang |
3. | Ahwal Al-Syakhiyah/ Hukum Keluarga Islam | S2 Sejarah Kebudayaan Islam | 1 Orang |
4. Persyaratan Pelamar
- Warga Negara Indonesia.
- Usia paling tinggi 45 (empat puluh lima tahun) tahun pada tanggal 1 Mei 2017
- Indek Prestasi Komulatif (IPK) minimal 3.25 (skala nilai 0-4)
- Memiliki kompetensi dan kualifikasi pendidikan yang diperlukan
- Diutamakan memiliki pendidikan S1 dan S2 yang linier
- Diutamakan telah memiliki pengalaman mengajar minimal 4 semester
- Tidak memiliki NIDN
- Ijazah terdaftar pada forlap DIKTI
- Sehat jasmani dan rohani/jiwa yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter
- Tidak pernah dihukum penjara/kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum tetap
- Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri dan atau tidak hormat sebagai PNS atau Pegawai Swasta
- Tidak menjadi anggota/pengurus Partai Politik
- Bersedia memenuhi ketentuan yang berlaku di Institut Agama Islam Negeri Batusangkar
- Tidak menutut untuk diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara/PNS
5. Pemberkasan dan Pengisian Form Lamaran
- Berkas administrasi seluruhnya dalam bentuk digital berupa :
- Scan surat lamaran yang ditulis tangan ditujukan kepada Rektor Institut Agama Islam Negeri Batusangkar dan ditanda tangani diatas materai Rp.6000,- , (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
- Daftar riwayat hidup/CV, (format file Doc/Docx, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
- Scan Ijazah S1 Asli/Fotocopy sah, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
- Scan Transkrip Nilai S1 Asli/Fotocopy sah, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
- Scan Ijazah S2 Asli/Fotocopy sah, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
- Scan Transkrip Nilai S2 Asli/Fotocopy sah, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb)
- Scan KTP yang masih berlaku, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
- Scan surat keterangan sehat jasmani yang dikeluarkan oleh rumah sakit atau puskesmas, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
- File Pas Photo, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
- Scan surat keterangan/SK bukti pengalaman mengajar jika ada, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
- Pengisian Form Lamaran dan Penyampaian berkas syarat administrasi dilakukan secara online pada laman http://rekrutmen.iainbatusangkar.ac.id sesuai jadwal yang sudah ditentukan.
- Berkas lamaran yang disampaikan tidak melalui prosedur online serta diluar jadwal yang ditentukan tidak akan diproses.
- Informasi rinci mengenai prosedur lamaran dan penyampaian berkas dapat dilihat pada laman http://rekrutmen.iainbatusangkar.ac.id
- Berkas administrasi seluruhnya dalam bentuk digital berupa :
6. Tahapan Pendaftaran dan Seleksi
No | Tahap Pelaksanaan | Jadwal | Tempat |
1 | Pendaftaran | 10 Juli s.d 19 Juli 2017 | |
2 | Pengumuman hasil Seleksi Administrasi | 21 Juli 2017 | http://iainbatusangkar.ac.id |
3 | Tes Tertulis | 24 Juli 2017 | Kampus IAIN Batusangkar |
4 | Pengumuman Kelulusan Tes Tertulis | 26Juli2017 | http://iainbatusangkar.ac.id |
5 | Tes Mikro Teaching dan Wawancara | 28 Juli 2017 | Kampus IAIN Batusangkar |
6 | Pengumuman Kelulusan Akhir | - | http://iainbatusangkar.ac.id |
Batusangkar, 10 Juli 2017
An. Rektor
Wakil Rektor Bidang AUPK
dto.
Dr. Marjoni Imamora, M.Sc.
0 Response to "Seleksi Non PNS IAIN Batusangkar (Akutansi, Ilmu Komunikasi dan SKI) Dosen Tetap"
Posting Komentar